Senin, 23 Juli 2012

Tentang gua

hellooooooo, 






kenalin nama gua Diana sari biasa di panggil diana~
gua sekolah di SMK Negeri 1 Kota Bekasi, gua ngambil jurusan MultiMedia.
Disekolah gua punya temen temen yang semuanya suka banget nge galau .




-->pertama yang paling super duper galau itu namanya Astrid Wahyu Rianti . kalo di twitter si astrid selalu nge tweet galau mulu-_-kalo gak percaya cek aje twitternya usernamenya @astriidrianti <---












~yang kedua namanya Zahra Qowwamy Aliza . dia si gak galau cuma gua bingung sama idupnya dia-,-' dia tuh lagi di gantungin sama cowo.. kalo lagi update twitter tuh parah.. tweetnya frontal dan spesifik banget,ckckck.. Usernamenya @myazhraliza~












*nah ini yang ke tigaaa, namanya Rachma Fitri Purwanti . dia sikapnya masih kayak anak kecil, dananya pun imut imut.. apa lagi idungnya..yaampuuun..
banyak cowo yang suka dan ngejar ngejar dia.. tapi gak ada yang dia pilih,,dia deketin doang semuanya..kalo update twitter ini orang gak ada masalah..selow selow aja, Usernamenya @trimprit*



nah yang itu tentang temen temen gua..
sekarang tentang guanya ni::
gua kalo nge tweet pasti curhatan+ nge galau..
tapi galau yang gua sendiri bingung.. susah deh di jelasinnya ..
mending liat langsung @diannasarii ..


ni pas kita lagi barengbareng





Tidak ada komentar:

Posting Komentar